Thursday, June 26, 2014

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ
Saudara muslimku calon penghuni sorga, kali ini kita akan membahas tentang Amalan Baik Dalam Kehidupan dapat Menyelamatkan dari Tabrakan Dahsyat. Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Amalan Baik Dalam Kehidupan dapat Menyelamatkan dari Tabrakan Dahsyat

Suatu hari dua orang wanita sedang dalam perjalan pulang dari kampung halaman. Mereka menaiki sebuah bus. Di tengah perjalanan, mereka tampak gembira karena telah bertemu dengan saudara-saudara di kampung. Namun, tiba-tiba kendaraan yang mereka tumpangi mengalami  tabrakan yang sangat dahsyat. Jeritan panik dan rasa sakit seketika terdengar di sekitar lokasi tabrakan.keduanya sangat terkejut dan panik. Suasana menjadi begitu mencekam.

Akibat tabrakan itu, banyak penumpang yang meninggal dunia dan mengalami luka berat. Orang-orang yang mengetahui tabrakan itu pasti akan menyangka bahwa tidak akan ada penumpang yang selamat.

 Namun, sungguh di luar dugaan. Kedua wanita itu selamat. Banyak orang kemudian mempertanyakan bagaimana mungkin keduanya selamat dari kecelakaan itu? Ternyata, belangan diketahui bahwa kedua wanita itu mengerjakan amalan baik menjelang keberangkatan mereka. Sebelum berangkat mereka menyedekahkan hartanya . Lalu selama di perjalanan, mereka senantiasa berzikir menyebut asma Allah SWT (nama Allah)






No comments:

Post a Comment